Senin, 13 Februari 2017

Daftar Harga Beras Grosir Terbaru 2017 di Pasaran

Harga beras hari ini - Up-date paling baru th. 2017 beritanya alami sebagian pelonjakan harga sembako yang cukup penting dibanding dengan hari­hari terlebih dulu, seperti yang ditulis oleh Tv one menyebutkan kalau harga beras 25 kg sudah meraih ke level paling tinggi dengan harga lebih kurang sekitaran Rp. 11. 126 Per kg, harga itu adalah harga pasaran domestik terlebih di wilayah jakarta serta sekitarnya.

Type beras yang setelah itu yaitu beras IR 42, beras ini memiliki ukuran lebih kecil dari IR 64, serta umumnya dimasak jadi nasi goreng, ketupat, nasi uduk, maupun lontong. Beras ini mempunyai harga yang lebih mahal dibanding beras IR 64. Type beras yang paling akhir yg tidak bisa ketinggal yaitu beras merah. Beras ini yaitu beras yang paling legendaris di banding beras - beras yang lain. Umumnya beras ini dikonsumsi untuk diet serta menolong masa­masa pengobatan badan setelah sakit. Sayangnya, beras merah lebih cepat basi dibanding berasberas yang lain. Himpunan harga beras bulog biasanya menyantumkan kalau beras merah adalah beras yang paling mahal serta bernilai Rp 20. 000 lebih per kilonya.

Baca selengkapnya » harga beras 1 karung

Sumber : http://hargasembako9.xyz/harga-beras-terbaru/

1 komentar:

  1. aslamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. Tambring Abdullah hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danainstan.xtgem.com semua petunjuk K.H. Tambring Abdullah saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Tambring Abdullah saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danainstan.xtgem.com atau KLIK DISINI

















































































































    BalasHapus